REVIEW CLEAN & CLEAR ESSENTIALS OIL-CONTROL TONER

Halloooooo Assalamualaikum wr wb.
Ada yang pernah nemuin si biru clean and clear essentials oil-control toner ini?
Yupss kali ini aku bakal review si bi biru ini.
Toner adalah ritual yang bener-bener gak bisa aku skip setelah mencuci wajah. Karena aku beranggapan toner ini bener-bener penting .
Fungsi toner bagi aku yaitu untuk menghilangkan sisa-sisa sabun yang masih menempel tadi setelah aku mencuci muka agar terhindar dari jerawat.
Perjalananku terhadap skincare memang cukup panjang, terlebih lagi dengan keadaan wajah yang berminyak dan agak sensitif .
Sudah berbagai macam toner yang aku coba dari yang murahhh si viva sampai yang harganya lumayan untuk sebotol toner secret key brand dari korea.
Untuk skincare sih biasanya di awal pemakaian pasti hasilnya bagus yaa, nah 3-4 bulan kedepan mulai deh gejala-gejala si toner harus di ganti sama brand lain. Hmmm
Tapi tapi tapi untuk si biru clean and clear ini beda yaaa, aku udah pakai lebih dari 5 bulan dan udah 3 kali repurchase . Sejauh ini tumben wajahku gak rewel .
Produk clean and Clear essentials oil-control toner ini sendiri menawarkan bahwa produk ini bekerja hingga ke dalam pori membantu mencegah jerawat. Formula bebas minyak membantu membersihkan minyak dan kotoran. Salicylic acid nya membantu mencegah jerawat dan komedo.



KESIMPULAN
Plus :
- ampuh untuk mengeringkan jerawat
- membuat wajah glowing dan lembap
- tidak memimbulkan komedo
- daya membersihkannya kuat banget
- murah banget cuma 12k aja
- gampang ditemuin dimana aja
- segerrr
- tutup botol fliptop jadi gak gampang tumpah

Minus :
- bau alcoholnya terlalu kuat, tapi gak mengganggu

Repurchase? Ya dong pastinya.
Yuk sharing pengalaman kamu yang udah pernah cobain toner ini :)

Semoga review ini bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE