REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE

Hai ...
setelah lama menghilang dan gak pernah nulis lagi hari ini aku memutuskan untuk mulai nulis lagi karena 3 hari kedepan libur dan aku free banget hahaha.
oke langsung aja kali ini aku mau ngereview produk pembersih muka yang sekarang-sekarang ini lagi aku pakai dan pastinya cocok wajah aku.
Yaa ini diaaa clean and clear facial cleanser purifying apple

             



Sebelum pakai produk ini aku emang sering banget ngeliat produk ini di toko-toko sebelah rumah , hypermart, hero , giant tapi aku gak pernah gubris karena ga tertarik karena sebelumnya aku lagi perawatan di klinik kecantikan dan pakai seperangkat produknya sehingga dokter menganjurkan untuk tidak memakai produk lain selain produk dari klinik.
Dan "malapetaka" dari klinik itu datang 3 bulan semenjak pakai creamnya wajah aku bruntusan . hari pertama hanya gatal-gatal saja , hari selanjutnya mulai tumbuh jerawat-jerawat batu tapi gak gede sih hmm lumayan banyak juga .
dan aku mikir kayanya muka aku udah terkontaminasi deh sampai akhirnya aku mutusin untuk berenti perawatan di klinik itu . kemudian aku netralin wajah aku pakai madu dan jeruk nipis setiap 2 hari sekali . lumayan banget ampuh buat mengeringkan jerawat dan menghilangkan noda-nodanya .
kemudian aku beli deh  clean and clear facial cleanser ini karena ada embel-embel "purifying" jadi aku pikir pembersih ini bisa menghilangkan sisa bahan-bahan kimia dari cream klinik yang tersisa di wajah aku ini .

Produk ini sendiri menyatakan bahwa clean and clear facial cleanser purifying apple yang mengadung bursting beads ini dapat membersihkan kulit secara menyeluruh dan membantu mencegah masalah umum pada kulit (membersihkan minyak dan kotoran) tanpa membuat kulit kering dan direkomendasikan untuk wajah normal. Namun aku sendiri memiliki wajah yang oily tapi produk ini worth it banget kok di wajah aku.

Kesimpulan :
harganya murah , kurang dari 20k dan bisa ditemuin dimana aja di toko kecil sekalipun
efek mencerahkan ada setelah mencuci muka
gak menimbulkan komedo ataupun jerawat
wangi nyaaaaaaaa , suka banget harummmmm
sedikit menyamarkan noda jerawatku
- busanya dikit banget , apalagi kalo nuangin sabunnya cuma secuil . berasa kurang ngefek daya membersihkannya.
REPURCHASE : YESHHHH , Pastinya .

Pokoknya produk ini pas banget untuk wajahku , dan sama sekali gak nimbulin jerawat ataupun minyak berlebih . aku uda repurchase produk ini 3 kali hehehe

Yang udah pernah pakai produk ini yuk sharing pengalaman kalian :) 
Hopefully review ini bisa bermanfaat . Sampai ketemu lagi ditulisan selanjutnya !! :) 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)