REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)


Hallo! Assalamualaikum wr wb.
Apa kabar semua ? Memasuki H-6 lebaran masih kuat kan puasanya ? :p
Sebentar lagi kan lebaran , gimana nih persiapan kamu untuk lebaran tahun ini ? kue keringnya udah disiapin kan ? :p
Kalo lebaran nggak mungkin lah ya kita mau berpenampilan yaang sebenarnya buat kita nggak percaya diri apalagi terhadap kulit wajah . Pasti diantara kalian ada yang dilema gara-gara jerawat yang masih nongkrong di kulit wajah .
Nah sekarang aku bakal nge-review suatu produk obat jerawat yang insyaallah bisa bantu ngusir jerawat kamu . Obat ini cocok banget di aku pastinya .
Aku sudah repurchase obat ini sebanyak 4 kali . So , aku udah nggak ragu lagi untuk tetap milih obat ini untuk kulitku dan nggak mau ganti lagi pokoknya .
Oke langsung aja...
 Benzolac 5 adalah suatu gel untuk pengobatan jerawat . Mengandung Benzoil Peroksida 5% yang diformulasikan secara khusus.



Ini dia tampak depan Benzolac 5 . Sebenarnya ada juga Benzolac 2,5 . Apa bedanya ? Bedanya sih cuma komposis benzoyl paroxide nya lebih banyak 2,5% dari Benzolac 5 .
Waktu itu pas pembelian pertama aku dikasih Benzolac 2,5 tapi ternyata kurang nampol dan aku butuh dosis yang lebih banyak lagi sepertinya dan akhirnya dapat Benzolac 5 yang ampuh banget buat kulit aku . Kalian juga bisa liat kan packagingnya super duper imut , Jadi gampang dibawa kemana-mana.



Ini tampak belakangnya tertera cara  penggunaanya dan ada peringatan juga bahwa ini obat keras yang hanya boleh digunakan pada bagian luar badan. Disini juga tertera Exp Date nya dan nama pabrik yang memproduksinya . Kalian bisa zoom gambarnya untuk membaca semua keterangannya.



Tutupnya berupa tutup ulir jadi gak takut lagi kalo bakal tumpah karena kegencet di tas atau make up pouch karena yang pasti aman dan gak bakal tumpah . Lubang untuk mengeluarkan gel nya juga kecil jadi ga perlu takut ngeluarinnya kebanyakan . Kalo ngeluarinnya kebanyakan takutnya mubazir karena kita cuma perlu mengoleskannya sedikit aja .



Kalo aku sih bilangnya tekstur gel ini mirip cream ya , bukan kaya gel-gel biasanya. Ketika dibaurkan gak langsung menyerap dan harus ditunggu dulu supaya menyerap sempurna. 

Aku pakai Benzolac ini sehari 2 kali yaitu pagi dan malam . Jerawat bisa kering setelah pemakaian 2-3 hari . Namununtuk jerawat membatu bisa semingguan lebih . Yang penting pemakaian harus rutin dan sabar juga pasti bakal sembuh kok jerawatnya.

Kesimpulan :
+ Gampang ditemuin di apotik mana saja
+ Harga nya murah banget cuma 20rb an
+ Ampuh banget buat ngusir Jerawat
+ Travel friendly karena ukurannya yang imut
- Kadang kalo pakai kebanyakan bisa buat kulit kering dan mengelupas

Rate : 4,5 / 5

Kalau ada pertanyaan kalian bisa comment di bawah dan bagi yang udah coba produk ini jangan lupa sharing di kolom komentar yaaaa . Thanks !

Ps : Semua review yang aku tulis di blog ini adalah hasil dari pemakaian ku sendiri , tidak ada paksaan sama sekali dan pastinya bukan iklan juga








Komentar

  1. Mbak, bisa buat ngilangin jerawat yg gak mau nongol d dalem kulit jg gak?

    BalasHapus
  2. di aku lama banget sembuhnya 2 mingguan baru ilang kalo tipe jerawat yang kaya gt dan itupun meninggalkan bekas.
    Thankyou sudah berkunjung :)

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kalo di aku kalo pemakaiannya tipis ngga akan berasa apa2 tp kalo aku ksh agak sdkt tebal dijerawat batunya akan terasa gatal tp dikit dan cuma 5mnt dan ngga perih sama sekali.. ngga panas.. buat jerawat kecil aku yg ada nanahnya 2hari udah kering dan lgsg bs d ambil nanahnya yg kering pokoknya recommended banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups bener recommended banget , aku selalu bawa ini kemana-mana hehehe

      Hapus
  5. kalo pemakaiannya berlebihan terus wajah saya mengering, mengelupas ,memerah. itu pemakaiannya dihentikan sementara atau dilanjutin aja ?

    BalasHapus
  6. kalo pemakaiannya berlebihan terus wajah saya mengering, mengelupas ,memerah. itu pemakaiannya dihentikan sementara atau dilanjutin aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sampai mengelupas coba dihentikan sementara kak.

      Hapus
    2. Caranya beli digmn klu berada d,luar negeri

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE