SEKILAS TENTANG AKU

Hallo! Assalamualaikum wr wb
Mungkin aku nulis ini agak telat ya dan seharusnya aku nulis ini pertama kali di blog ini. Tapi gak masalah lah yaa :p
Oke sebelumnya kalian udah pada tau dong nama aku siapa? Hehe . Ya aku frida anjani . "Kenapa blog ini namanya the queen anjani ?" Pasti diantara kalian ada yang nanya ini deh ya , hayo ngaku heheh :p
Nggak sih, gaada something special kenapa aku ngasih nama The Queen Anjani, yah sebenernya antara iseng atau keinginan hati yang terdalam gitu hehehe :)
Pasti juga ada yang nanya " nih yang punya blog umur berapa sih ? ", hehe ya okee jawabannya adalah..............
Aku umur 17 bentar lagi, lagi 11 hari aku udah tepat 17 tahun :p 

Oiya karena aku sering sharing tentang skincare, aku cuma mau ingetin ya kalo aku punya tipe kulit oily dan acne prone yang gampang banget jerawatan kalo salah kena make up ataupun skincare. Jadi aku juga mesti hati-hati untuk milih skincare ataupun make up . Make up yang aku gunain sih simple ya karena masih sekolah juga . Dan biasanya aku make up kalo lagi hang out ataupun ada undangan party gitu. So, semua produk yang aku share disini cocok banget di kulit aku dan bekerja sangat baik . Namun kalian mesti inget juga, produk-produk ini belum tentu bekerja dengan baik di kulit kalian.
Nah kalo kalian nyobain produk yang aku rekomendasikan dan result nya gak sesuai mungkin sama yang aku rasakan, kalian jangan marah ya sama aku :p

Oke deh itu dulu ya yang aku mau ceritain dan aku mau sampein ke kalian . Kedepannya insyaallah aku bakal ngeshare lagi review-review produk yang selama ini aku pake. Stay tune!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE