QUICK REVIEW PIXY SILKY FIT SATIN LIPSTICK PINK VELVET


Halo! Kali ini aku lagi free dan gatau mau ngapain jadi aku sempetin aja buat nulis review produk PIXY SILKY FIT LIPSTICK SATIN  ini . Jadi beberapa waktu lalu aku belanja disalah satu supermarket dan liat produk-produk lipstick ini berbaris dengan rapinya di rak-rak bagian kosmetik. Waktu itu aku tertarik ngeliat lipstick ini karena box nya warna pink dan super cute hahaha suka banget. So, aku langsung pilih-pilih shade nya aja .Dan pilihan shade nya jatuh ke warna pink . aku dapet shade Pink Velvet . Kalian harus tau ini lipstick pertama aku , sebelumnya sih cuma pakai lipbalm dari maybelline ( kapan-kapan aku review ya) . 


                                               




Ini dia penampakan bagian bawah lipsticknya .Tertera no BPOM dan nomer shade nya . Yups ini bukan lipstick matte melainkan Semi matte . Jadi ketika dioleskan ke bibir agak nge-shine gitu seperti pakai lipbalm. Namun lama kelamaan efek shine bakal ilang namun tetap ada kesan lembab di bibir.


Maafkan untuk pencahayaannya kurang bagus soalnya waktu itu aku ngambil fotonya pas ujan petir gitu hehe. Warna aslinya gak beda kok sama yang di foto hehe. Btw itu udah mau abis ya padahal baru dibeli hihi ><



Ini ketika aku swatch ditangan , dari kanan kekiri itu aku oles 1x , 2x , 3x . Dan gak ada perubahan atau peningkatan warna yang signifikan .


                   

                   


Ini hasil ketika aku oles di bibir , bener-bener keliatan natural ya hehe jadi enak dipakai buat sekolah asal jangan ketebelan aja sih .


So ini dia kesimpulannya :
  
Melembabkan di bibir
Harga terjangkau
Mudah ditemukan 
Untuk shade ini terlihat natural
Wanginya sama sekali tidak mengganggu

-
Gak ada sama sekali pokoknya syukaakk syekaliii!

REPURCHASE ? Ya kalau sudah habis , mau coba shade yang lainnya

TIPS : Kalo kalian agak risih sama efek shine nya, aku saranin sih biar gak terlalu terlihat efek shine nya setelah oles dibibir kalian bisa langsung menyelipkan tisu diantara bibir bawah dan atas . tadaaaaa~ alhasil lipstick tampak matte ^^

Buat kalian yang udah pernah cobain lipstick ini jangan lupa comment dan share ya shade-shade kece lainnya!
Terimakasih sudah membaca , semoga bermanfaat :>





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE