REVIEW GARNIER PURE ACTIVE MATCHA DEEP CLEAN

Pagi semua nyaa, kali ini aku mau memperbarui postinganku yang sempat terhapus setelah 3 hari yang lalu aku posting. Jadi sekarang aku mau Review Garnier Matcha Deep Clean yang terbaru.
Berawal dari ngeliat ini produk di iklan jadi ngilerrrrr pengen beli ini produk karena denger ini produk ada Matcha nya. Tapi waktu itu belum sempat keluar nyari-nyari yang kaya gini akhirnya ditunda dulu . Eh akhirnya 10 hari yang lalu pergi ke toko sebenarnya bukan niat beli ini produk tapi mau beli sabun mandi eh eh gak disangka-sangka ini produk udah nangkring dengan indahnya di etalase bagian depan. Tanpa pikir panjang langsung deh di comot satu wkwkwk *korbaniklan* .
Gak tanggung-tanggung saking pengennya ngerasain gimana sih produk ini di kulit aku, pulang dari toko langsung nyobain (udah kebelet kali yak) wkwk
First imp tentang produk ini " kok anyes-anyes dingin gitu yak?", udah deg-deg an gitu kan kirain ga cocok pikir aku masa baru nempel dikit di muka udah gak cocok sempet hopeless tapi langsung aku liat ingredients nya eh tau nya ada menthol nya . Ahhhhh lega lega anyes-anyes nya ternyata dari mentholnya.
Produk ini bagus banget untuk mengontrol minyak yang kaya wajan penggorengan di muka aku. Setelah cuci muka pake produk ini muka aku langsung bener-bener kering, rasanya kaya semua kotoran bener-bener terangkat, bukan cuma itu aja yang paling penting jerawat kecil yang ada dua biji di muka aku juga kering loh setelah pemakaian yang ke 3 kali tapi ya. TOLONG KASI TAU KE GUE SIAPA SIH YANG GAK SUKA PRODUK YANG KAYA GINI ?
Tapi Tapi Tapi buat kalian yang punya kulit kering aku gak saranin pake ini produk karena ini bener-bener buat kulit super duper kering takutnya kalo kalian yang punya kulit kering make ini apa ya gak sampai ngelupas? Ah ngeri bangettt.
Tapi tetep buat yang punya kulit yang berminyak juga harus pake pelembab ya.

10 hari telah berlalu buat ngecobain ini produk tapi sampai sekarang nggak breakout dan kulit wajah tetep kalem-kalem ajaaa cyinn . Jadi ya aku terus lanjut make sampe sekarang dan ada niatan mau repurchase malah.


Ini dia tampilan depan dari si produk. Ternyata mengandung AntiOxidant Matcha Tea + Salicylic Acid. Produk ini sangat direkomendasikan untuk Acne-Prone Skin.


Ini bagian belakang tertera Inovasi , cara pakai, serta ingredients produk.



Tampilan atas produk , tutupnya fliptop sehingga mengurangi kemungkinan untuk tumpah. Tapi yakin deh ini gak bakal tumpah kalo ditutup erat hmmm kecuali kalo kalian taruh produk ini di tas terus kegencet. Yaa pasti bubar jalan wkwk
Tapi mengingat kembali isi dari produk ini teksturnya agak berat , seperti susah dibaurkan apabila tidak ditambahkan air.




KESIMPULAN:
(+) Kotoran dan minyak benar-benar terangkat
(+) Mampu mengeringkan jerawat
(+)  Ada efek mencerahkan setelah memakai produk ini
(+) Harganya murah

(-) Habis memakai produk ini wajah jadi kering dan seperti ketarik. Jadi mesti pakai pelembab


So buat kalian yang mau coba ini produk dan mau tanya sesuatu boleh-boleh aja.
Thanks for reading ya jangan lupa di comment :p

Komentar

  1. awalnya excited banget abis liat iklan ini tapi mikir lagi dulu pernah pake garnier, nah kalo garnier bikin muka kesett kayak ketarik kalo abis cuci muka jadinya gajadi nyoba deh, padahal pecinta matcha :(

    lianaestblog.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pertama kali coba garnier matcha ini ga ada kesan kaya ketarik gitu ko mukanya. dia bikin muka keset tapi ga bikin muka ketarik gitu kaya sabun muka merek lain yang pernah saya coba

      Hapus
    2. sebenarnya tergantung kulit masing-masing juga. kebetulan aku sekarang tipe kombinasi jadi ada area wajah yang rasanya bener-bener ketarik setelah pakai garnier matcha ini.
      Thankyou sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Aaaa jadi bingung mau beli face wash apa tapi aku jurang tertarik sama garnier tapi pengen coba *labil

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayukk dicoba aja. siapa tau jatuh hati akhirnya hehehe . kalo gak cocok juga gak bikin nyesek karena harganya murah kan :)

      thankyou sudah berkunjung:)

      Hapus
  3. Balasan
    1. di kulit aku kalo jerawat kecil-kecil bisa kering kuranglebih pemakaian sekitar 3 hari.

      thankyou sudah berkunjung :)

      Hapus
  4. Bisa ngilangin jerawat tuh ya kan? Aku pake yg garnier pure active fruit, pengen coba yg ini dehh:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku bisa. tapi kalo jerawat gede kayanya gak ngaruh deh. coba aja siapa tau jatuh hati.

      Thankyou sudah berkunjung ya :)

      Hapus
  5. Bisa ngilangin jerawat tuh ya kan? Aku pake yg garnier pure active fruit, pengen coba yg ini dehh:)

    BalasHapus
  6. Bisa ngilangin jerawat beneran ga? Soalnya aku hingung antara garnier matcha atau acnes soalnya jerawatku makin hari makan banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pernah jerawatan parah trs coba acnes tapi gak mempan dan makin merah . sekarang gak begitu ada jerawat palingan ada 1 atau 2 aja jerawat kecil pakai garnier matcha lumayan kering.

      thankyou sudah berkunjung :)

      Hapus
  7. kak mau tanya setelah cuci muka, tahan sampe berapa lama ya sampe minyak keluar lagi? huhu soalnya aku berminyak banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo indoor aku pake AC lumayan lah ya 5 jam an itupun gak minyakan bgt , karena muka ku emg gak minyakan parah. tapi kalo outdoor cepettt banget uhhhh 2 jam udah minyakan .
      thankyou sudah mampir di blog ku ya :)

      Hapus
  8. Aq pakai garnier pure active scrub, jerawat lumayan kalem, tapi masih muncul lg meskipun cuma 1 tp kyk giliran, jadi pingin coba garnier yg matcha ini...

    BalasHapus
  9. Aku coba2 ini setelah bosan pake acnes yg repuchase brp kali. Acnes bau obat bgt jadi lama2 aku bosen hehe. Tapi aku malah jerawatan mba setelah dua minggu lebih pake ini. Awalnya emang bagus bgt kaya hasil mba, tapi lama2 jerawat kecil2 muncul tp aku masih nerusin pemakaian smp seminggu lagi soalnya kupikir hormon. Ternyata ga lama jadi gede2 dan merah menyala. Akhirnya balik lagi ke yg sebelumnya deh. Udah mending banget skrg huhu :(( emamg cocok-cocokan sih ya mba :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sis kalo masalah skincare emang cocok-cocokkan. Syukur deh kalo sekarang udah mendingan :) thankyou sudah berkunjung yaa

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE