REVIEW OVALE CLEANSING GEL WHITENING ALOE VERA

Halo semuaaa….
Nggak terasa banget , sudah hampir 1 tahun lamanya aku off dari dunia per-bloggingan karena kemarin harus fokus ujian . Dan sekarang aku free , jadi sedikit ada waktu untuk nulis lagi^^

So, langsung aja supaya pembukaannya nggak terlalu panjang kali ini aku bakal review produk pembersih wajah yang baru-baru ini sudah aku coba dan sekarang aku bakal bahas bagaimana produk ini bekerja di wajah aku , apa aja yang aku rasakan setelah pemakaian produk ini selama kurang lebih sebulan , dan apa saja plus minus dari produk ini.
Nah, Ini dia produk cleansing yang sekarang lagi aku gunakan kurang lebih sekitar sebulan.

Ovale Cleansing Gel Whitening Aloe Vera





Produk Ovale Cleansing Gel Whitening Aloe Vera ini diperkaya dengan kandungan Magnolia Extract & Pro Vitamin B5 yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh. Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya,dan dapat membersihkan kotoran serta sisa tata rias pada wajah tanpa perlu dibilas.

Aku menggunakan produk ini untuk membersihkan riasan ku sehari-hari. Aku jarang sekali memakai make-up tebal , biasanya aku hanya memakai pelembab, lalu di timpa BB cream dan sedikit memakai bedak tabur.





Di foto ini aku mencoba untuk memberi tau kalian bagaimana produk ini bekerja untuk membersihkan BB cream yang ada di punggung tangan aku.
Seperti yang kalian liat di foto pertama dari kiri , aku sudah meratakan BB cream yang lumayan tebal di setengah bagian punggung tanganku. Lalu di foto selanjutnya  aku menuangkan Ovale Aloe Vera Gel lalu aku ratakan sambil dipijat lembut. Bisa dilihat tekstur gel nya memang benar-benar kental , ketika dibaurkan di wajah rasanya dingin mungkin karena estrak aloe vera nya. Lanjut di step selanjutnya aku mencoba untuk menghapus BB cream itu menggunakan kapas , dan kalian bisa lihat hasilnya.
Untuk sehari-hari setelah aku menggunakan produk ini aku selalu membasuh wajahku kembali menggunakan facial wash. Walaupun di keterangan produk ini tidak perlu dibilas kembali , namun aku merasa wajahku kurang bersih jika tidak di bilas dengan air dan facial wash.
Jujur produk ini kurang memuaskan untuk aku . Kenapa ? karena yang pertama produk ini memiliki wangi yang menyengat bagi aku , lalu produk ini juga masih mengandung ethanol dan bau nya juga nyegrak banget aduh gatahan, bukan itu aja ketika aku menggunakan produk ini di spot yang berjerawat itu bisa perih banget. Kemudian bisa diliat daya membersihkannya menurut aku juga kurang.

Plus :

-          Harga produk ini murah
-          Produk ini mudah ditemui
-          Travel Friendly , kemasannya tidak terlalu besar dengan tutup fliptop
-          Tidak menyebabkan break out di wajahku
-          Bisa mencerahkan wajah setelah pemakaian
-          Melembabkan , pastinya tidak membuat wajah kering.
-          Ada sensasi dingin dan menyegarkan ketika menggunakan produk ini



Minus :

-          Wangi nya sangat menyengat 
-          Perih saat digunakan di spot yang berjerawat
-          Bau ethanol nya sangat menyengat
-          Daya membersihkan nya kurang.


So , kesimpulannya produk ini sebenarnya bagus untuk harga yang semurah ini. Tapi , setiap produk juga pasti nya punya kekurangan. Produk ini cocok di wajahku ( tidak menimbulkan jerawat ) juga bukan berarti cocok di wajah kalian yaa.

Thankyou sudah berkunjung di blog ini , buat kakak-kakak yang udah cobain produk ini bisa sharing juga dengan comment di bawah :)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW SEBAMED CLEAR FACE CLEANSING BAR

REVIEW OBAT JERAWAT BENZOLAC 5 ( Benzoyl Paroxide 5%)

REVIEW CLEAN & CLEAR FACIAL CLEANSER PURIFYING APPLE